Jumat, 06 November 2015

OVA UNTUK MANGA AJIN

Sebuah adaptasi OVA diumumkan untuk manga "Ajin" karya Sakurai Gamon. Anime ini dijadwalkan rilis dalam format DVD bersama manga volume 8 edisi terbatas pada tanggal 6 Mei 2016. Manga ini juga telah lebih dulu diadaptasi menjadi film anime yang mulai diputar pada Nopember 2015 dan serial TV yang mulai tayang Januari 2016.
    "Ajin" bercerita tentang seorang pemuda bernama Nagai Kei yang tewas seketika dalam sebuah kecelakaan. Namun, ternyata dia kemudian hidup kembali sebagai Ajin, yaitu makhluk jenis baru yang tidak pernah bisa mati. Saat dia masih berusaha menerima identitas barunya, Kei harus bertahan hidup dalam komunitas Ajin yang keras sambil terus menghindar dari manusia yang hendak melakukan eksperimen kejam pada mereka. OVA ini disebutkan akan mengungkap kebenaran di balik Kasus Nakamura Shin-ya, Ajin pertama yang ditakuti oleh Ajin Kanri Iinkai (Dewan Penanganan Ajin).

1 komentar:

  1. ini memang salah satu anime ova terbaik gan, makasih atas infonya, dangat bermanfaat sekali (y) http://www.bahasanime.com/2016/03/bahas-anime-ajin-ova.html

    BalasHapus