Rabu, 09 Maret 2016

Anime Gintama° Akan Segera Tamat

CUMAINFOANIME Oada kesempatan kali ini kami akan memberi info menggenai Anime Gintama° Akan Segera Tamat
Sebuah acara bertajuk "Gintama Haru Matsuri 2016" telah berlangsung pada hari Minggu kemarin dan merupakan acara yang diadakan untuk merayakan 10 tahun adaptasi anime Gintama.
Acara tersebut dihadiri sejumlah seiyuu (pengisi utama) dari anime Gintama seperti Tomokazu Sugita (Gintoki), Daisuke Sakaguchi (Shipnachi), Rie Kugimiya (Kagura), Susumu Chiba (Kondo), Kazuya Nakai (Hijikata), Kenichi Suzumura (Okita), Yamazaki Susumu (Yamazaki), Akira Ishida (Katsura), Mikako Takahashi (Sadaharu, Tsu Terakado), Yuki Ono (Shigeshige Tokugawa), Yuu Kobayashi (Sarutobi), Satoshi Hino (Kamui), Sumi Shimamoto (Mitsuba Okita), dan Mitsuaki Madono (Kamotaro Ito).
Namun acara perayaan ini juga harus dihiasi dengan sebuah berita menyedihkan bahwa anime Gintama saat ini yaitu "Gintama°" diumumkan akan berakhir pada akhir Maret 2016 ini.

Berikut adalah beberapa komentar dari seiyuu yang hadir pada acara tersebut:
  • Tomokazu Sugita (Gintoki), "Banyak hal yang merayakan ulang tahunnya. Selamat kepada Sengoku Basara untuk ulang tahunnya ke-10, Cardcaptor Sakura untuk ulang tahunnya ke-20, dan anime Gintama untuk ulang tahunnya ke-10. Langkah pertama untuk tahun ke-11 sudah dimulai."
  • Daisuke Sakaguchi (Shinpachi), "Saya tidak benar-benar merasa seperti 10 tahun telah berlalu. Perasaan dan usia mental saya belum benar-benar berkembang sejak sesi rekaman pertama kali dan saya yakin untuk 10 tahun ke depan akan sama." 
  • Rie Kugimiya (Kagura), "Saya sangat senang bisa merayakan ulang tahun ke-10 dengan semua orang di sini. 10 tahun saya habiskan dengan orang yang saya cintai dan kalian semua. Ini untuk Gintama di masa depan!"
Anime Gintama pertama kali tayang pada tahun 2006 dan berakhir pada tahun 2013 dengan berbagai masa hiatus. Anime Gintama terbaru (Gintama°) hadir kembali pada tahun 2015 kemarin dan jika sesuai rencana, akan berakhir dengan 51 episode pada tanggal 30 Maret 2016 nanti.
Sebelum pengumuman ini, manga Gintama pun dikabarkan akan memasuki final chapter pada tahun 2016 ini.

Sumber:
ANN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar