Senin, 20 April 2015

Akan Terungkap-Nya wajah Kakashi Hatake bulan ini

CUMAINFOANIME Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan info mengenai  Akan Terungkap-Nya wajah  Kakashi Hatake Bulan Ini

Salah satu rahasia terbesar dari manga atau serial anime Naruto adalah wajah asli dari seorang Kakashi Hatake. Karakter yang satu ini selalu menggunakan topeng yang menutupi setengah wajahnya saat dia melakukan aktifitas apapun dan membuat orang lain penasaran
Tapi kini para pengemar tidak harus penasaran lagi karena pada akhirnya misteri ini mungkin akan segera terjawab pada tanggal 25 April 2015 nanti. Karna pada tanggal itu, diadakan sebuah acara yang berjudul Naruto art exhibition atau pameran seni Naruto di Tokyo. Dalam acara tersebut, sebuah official guest book berjudul "Shinden Fuu no Sho" disebut-sebut sebagai buku yang akan mengungkap misteri ini karena dalam salah satu halamannya terdapat adegan manga yang salah satunya berisi pembicaraan Naruto, Sakura, dan Sasuke untuk menemukan cara terbaik membuka topeng Kakashi. Seluruh ilustrasi dalam buku tersebut digambar sendiri oleh Masashi Kishimoto.
inilah gambar-Nya:

Sebuah Michi guidebook juga akan turut dijual dalam pameran tersebut. Buku ini akan berisi dialog antara Kishimoto dan mangaka One Piece, Eiichiro Oda. Michi guidebook ini dijual dengan harga 1,300 yen (saat artikel ini dibuat setara dengan 141.000 rupiah).
Bila tidak ada perubahan pameran ini akan berlangsung di Tokyo pada tanggal 25 April hingga 28 Juni 2015 dan berlanjut ke Osaka dari tanggal 18 Juli hingga 27 September 2015.
Pameran ini akan mencakup ilustrasi baru yang Kishimoto buat hanya untuk pameran, dan tempat dengan model, klip, dan foto lain tentang Naruto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar