Rabu, 15 April 2015

Tanggal Tayang Bakuman Live Action Di Umumkan

CUMAINFOANIME Kali ini kami akn memberi tahukan mengenai Tanggal Tayang Bakuman Live Action Di Umumkan

Situs Mantan Web koran Mainichi Shimbun melaporkan pada hari Senin bahwa Live action film adaptasi dari Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata Bakuman akan terbit pada tanggal 3 Oktober 2015.
Laporan juga meluncurkan baru visual untuk film, yang menunjukkan film memimpin aktor Takeru Sato dan Ryunosuke Kamiki, dan mencakup seni yang dibuat oleh Takeshi Obata, serta teks yang berbunyi "Menarik", dan "sampai Anda mencapai puncak Jump."
Film menyesuaikan Ohba dan Obata di manga asli tentang dua teman yang memutuskan untuk menjadi manga pencipta, bertujuan untuk cerita bersambung mereka manga di Shueisha's Weekly Shonen Jump majalah.
Sato (Kamen Rider Den-O, Beck, Kanojo wa Uso o Ai Shisugiteru, Ryōmaden, Rurouni Kenshin) akan bermain Moritaka Mashiro, seorang laki-laki yang bercita-cita untuk menjadi seorang seniman manga, dan Kamiki (Howl's Moving Castle, Summer Wars, rahasia dunia Arrietty, The Princess dan Pilot) akan bermain kolaborator teman sekelas dan cerita Akito Takagi. Film mengikuti Mashiro dan Takagi karena mereka berjalan di jalan untuk menjadi manga pencipta.
Anggota cast lainnya termasuk Kenta Kiritani (Beck, gagak nol) sebagai Shinta Fukuda, Sarutoki Minagawa (Death Note, Ashurajō no Hitomi) sebagai Takurō Nakai, Hirofumi Arai (Kiki's Delivery Service, Ruang Brothers) sebagai Kazuya Hiramaru, Komatsu Nana sebagai Miho Azuki, dan Shōta Sometani (Parasyte, Himizu) sebagai Eiji Niizuma.
Hitoshi Ōne (Moteki, Koi no Uzu/The Vortex of Love) adalah mengarahkan film. Obata menekankan bahwa ia tidak hanya dikreditkan sebagai pencipta konsep film, tetapi juga sebagai anggota staf yang secara langsung terlibat dalam produksi. Seni sendiri akan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar