Rabu, 29 April 2015

Seven Seas Lisensi Manga yang Berjudul No Lives

CUMAINFOANIME Pada kesempatan kali ini kami akan memberi info menggenai Seven Seas Lisensi Manga yang Berjudul No Lives


Seas Entertainmen telah mengumumkan akuisisi mereka virtual manga Wataru Karasuma ini, No Lives. Seven Seas akan merilis baru dan terus-menerus seri f atau pertama kali di cetak di Amerika Utara sebagai rilis volume tunggal, semua dengan sisipan warna. Volume satu akan dirilis pada 29 Maret 2016 untuk $ 12,99 US / $ 14,99 CAN.

Sinopsisnya:
Siswa SMA Mikami selalu menjadi eksentrik eksentrik yang tidak cukup fit di. Dia tidak keberatan meskipun, karena ia memiliki nafsu lain yang memakan dia. Sedikit yang teman-teman sekelasnya tahu, Mikami moonlights sebagai desainer game yang luar biasa. Misinya saat ini adalah sederhana: membuat permainan cinta tertinggi!
Tapi ketika Mikami mencoba untuk memainkan permainan aneh yang misterius muncul di antara bahan penelitiannya, hal mengambil giliran aneh karena dia tiba-tiba didorong masuk ke dalam permainan bertahan hidup dan berubah menjadi seorang gadis! Dan hal-hal rumit lebih jauh, jika Mikami kehilangan dalam permainan, itu tidak hanya avatar wanitanya itu di telepon, tapi hidupnya sendiri! Mikami akan bertahan petualangan baru ini, atau dia terlalu bersemangat untuk peduli?

"No Game, No Life adalah sukses besar bagi kita, dan penggemar telah bersemangat untuk sesuatu yang lain seperti itu," kata Seven Seas penerbit Jason DeAngelis. "No Lives memiliki semua kesenangan dan referensi dari cerita virtual reality lainnya, tetapi juga dengan twist gender bending. Seni besar, dan antusiasme Mikami untuk game menular. Ini benar-benar menghibur. "

Sumber: Crunchyroll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar