Kamis, 06 Agustus 2015

12 Tips Untuk Kalian yang Ingin Foto Bareng Waifu

Seperti yang kita ketahui, menjadikan karakter anime sebagai waifu sudah menjadi budaya yang mendarah daging di kalangan otaku. Banyak cara yang mereka lakukan dalam mengekspresikan rasa cintanya terhadap waifu, seperti membeli action figure-nya, membeli dakimura sebagai peneman tidur, atau bahkan ada juga yang mengedit fotonya bersama waifu sebagai bukti kecintaannya.

Kalo kalian termasuk golongan yang terakhir, yang suka edit-edit foto bersama waifu kalian, maka kalian datang ke tempat yang tepat. Karena disini mimin ingin memberikan tips agar foto kalian bersama waifu keliatan keren di mata orang lain. Bahkan di mata orang awam yang tidak mengenal dunia perwibuan.

Oke, mari disimak :)

1. Tolong jangan pake Ms. Paint

Si john lagi jatuh cinta
John <3 Haruhi - 07 Februari 2011

Kalo udah menyangkut masalah waifu mah kita harus serius doong.
Tentu kalian sadar, kalo foto kalian bersama waifu tidak akan terlihat keren jika hanya mengeditnya menggunakan Ms. Paint.

Gambar diatas adalah salah satu contoh kecilnya. Si John yang sepertinya cinta mati kepada Haruhi berinisiatif untuk mengedit fotonya bersama Haruhi. Dengan Editing Skill yang apa adanya, dia berusaha keras membuat fotonya bersama Haruhi terlihat semenarik mungkin. 

Dan hasilnya? Luaaaaar biasa.


2. Jangan biarkan status kehidupan menghalangimu

Jangan biarkan status kehidupan menghalangi kalian

Sering kali kita merasa malu ketika orang disekitar mengetahui hubungan kita dengan waifu tercintah. Apalagi kalo kita hidup di tempat yang belom tersentuh proses wibunisasi.

Seharusnya kita tidak boleh seperti itu. Kita harus lebih menghargai perasaan waifu tercinta. Kalo kalian malu, secara gak langsung itu akan menyakiti kokoro waifu kalian.

Lihatlah gambar diatas..
Apa yang ada di pikiran kalian ketika melihat foto diatas? Keren bukan?
Contohlah beliau, yang cintanya tidak terhalang statusnya sebagai Presiden Amerika.


3. Sesuaikan pakaian yang kalian pakai

ntah lah

First Impression itu penting banget bray..
Jika kalian foto bareng waifu dengan pakaian yang serasi, orang-orang akan langsung tau kalo kalian itu sepasang kekasih. Dengan begini, dijamin gak akan ada lagi cowo hidung belang yang berani ngegodain waifu kalian.


4. Jangan malu untuk foto bersama teman main kalian

Lol dat mugi face
Mugi and The Gank

Seperti yang mimin katakan sebelumnya, kalian tidak perlu malu dan menyembunyikan hubungan kalian dengan waifu tercintah. Justru cara yang benar adalah dengan memperkenalkannya ke teman main kalian. Percis seperti apa yang dilakukan nigga-nigga pada gambar diatas.

5. Tunjukkan Anggota Harem kalian


Mungkin ini hanya untuk yang punya aja kali ya haha..
Buktikan pada orang-orang kalo kalian itu bukan jomblo ngenes. Perlihatkan pada mereka kalo kalian itu disukai banyak wanita.


6. Jangan takut untuk bermesraan dengan waifu kalian

Co Cweet
Kiri : Dzulkifli | Kanan : Hinata

Ada gak sih temen kalian yang profile picture-nya lagi bermesraan dengan pacar? Atau barangkali salah satu dari kalian ada yang begitu?

Jangan salah, bermesra-mesraan itu penting loh. Dengan bermesraan, kalian bisa mempererat hubungan kalian dengan waifu tercintah. Namun, bukan berarti kalian bisa bermesraan di tempat umum. Pilihlah tempat khusus yang membuat kalian nyaman bermesraan dengan waifu kalian. Percis seperti apa yang dilakukan Si Dzulkifli pada gambar diatas.


7. Jangan lupakan Hukum Fisika

Syueb and friendsz
Kiri : Asuka | Tengah : Syueb | Kanan : Rei

Coba lihat gambar diatas..
Ada yang aneh kan? Kalo gak ada, berarti penglihatan kalian bermasalah.

Jadi ceritanya Si Syueb lagi pamer acara mandi barengnya dengan Waifu Tercantik. Tapi karena dia melupakan hukum fisika, foto yang seharusnya membuat kita terkesima malah membuat kita jijik.

Gak usah jauh-jauh ke hukum fisika deh, bahkan anak SD yang baru belajar cebok pun tau dimana letak kesalahan pada gambar diatas. Asuka jadi terlihat sangat pendek, Kakinya yang ilang ntah dimakan apa dan tentunya Si Syueb yang gantengnya luar biasa.


8. Belilah kamera yang bagus


Tentu kalian tidak mau dong kalo foto kalian bersama waifu dijelek-jelekin sama ibu-ibu samping rumah? Oleh karena itu, belilah kamera yang bagus agar foto kalian bersama waifu tidak buram seperti gambar diatas.

Dengan begitu, mimin yakin ibu-ibu samping rumah gak akan pernah lagi ngejelek-jelekin kalian. Selain itu, kalian juga akan lebih percaya diri ketika memamerkan foto bersama waifu kalian ke anak atau cucu kelak.


9. Fotolah dari sudut yang pas


Layaknya memfoto orang, dalam memfoto waifu pun harus diperhatikan sudut yang pas agar dia terlihat lebih kawaii. Jangan seperti gambar diatas, si waifu yang tadinya langsing jadi terlihat membengkak karena di foto dari sudut yang tidak pas.


10. Keproporsional harus lebih diperhatikan


Mungkin ini adalah salah satu bagian tersulit ketika mengedit foto bersama waifu kalian. Namun hal ini sangatlah penting jika kalian tidak mau foto waifu tercintah terlihat seperti gambar diatas.


11. Percaya diri itu penting!


Kalian berencana memasang foto kalian bersama waifu di sosial media seperti facebook ataupun twitter?

Kalo iya, maka kalian harus lebih percaya diri ketika foto bareng waifu kalian. Dengan begini, keluarga ataupun temen kalian di sosmed bakalan respect. Dan mimin jamin gak bakal ada orang yang berani ngejelek-jelekin foto kalian.


12. Jadilah seperti orang ini!


Keren, Romance, ataupun pujian-pujian lainnya patut disampaikan kepada sepasang kekasih yang satu ini. Hanya dengan satu foto saja bisa membuat kita mengerti cara yang benar dalam berfoto bersama waifu. Bahkan mimin pun sampe bingung mau ngomong apa lagi. Juara banget lah pokoknya.


- - - - -

Gimana? Cukup membantu bukan?
Kalo sudah mebaca tips-tips diatas, berarti sudah siap dong untuk foto bareng waifu pujaan hati kalian? Atau mungkin kalian punya tips-tips versi kalian sendiri?

Jangan lupa untuk memperlihatkan foto hasil editan kalian juga ya XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar