Jumat, 21 Agustus 2015

Manga Nietzsche-sensei ~Konbini ni, Satori Sedai no Shinjin ga Maiorita~ Akan Di adaptasi Live Action

CUMAINFOANIME Manga Nietzsche-sensei ~Konbini ni, Satori Sedai no Shinjin ga Maiorita~ Akan Di adaptasi Live Action

Sinopsis
Pekerja paruh waktu tengah malam yang bekerja di Mini Market bernama Matsukoma dan pegawai paruh waktu baru yang menjadi tanggung jawab dia bernama Tomoharu Nii yang dijuluki Nietzsche-sensei. Tomoharu adalah seorang mahasiswa di departemen agama Buddha dimana dia tidak terima jika ada pelanggan yang mengatakan “pelanggan adalah dewa!” dan akan membalasnya dengan “dewa telah mati.” Manga ini bercerita tentang kehidupan sehari-hari Matsukoma dan Tomoharu dalam kerja sambilan mereka dan tingkah laku Tomoharu yang bisa membuat pelanggan dan rekan kerjanya hanya bisa geleng-geleng kepala.

Manga karangan Matsukoma dan Hashimoto ini pertama kali diterbitkan pada Agustus tahun 2013 lalu.Manga ini merupakan adaptasi dari seri yang biasa di-post di twitter tentang kehidupan sehari-hari dari para pegawai minimarket yang kadang unik dan menarik.

Selain adaptasi live action, manga ini juga mendapatkan Drama CD yang dirilis pada Februari lalu. Diumumkan juga detil lebih lengkap tentang adaptasi live action ini akan diumumkan di edisi keempat manganya yang akan rilis pada 27 Agustus nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar