Selasa, 02 Februari 2016

10 karakter anime cewek paling mesum

CUMAINFOANIME Pada kesempatan kali ini saya akan memberi info menggenai 10 karakter anime cewek paling mesum menurut kami

1. Anna Nishikinomiya – Shimoneta
Di balik kepribadian tampaknya regal nya namun menyembunyikan yang jauh lebih aneh yang tersembunyi dari publik . kepribadian yang secara sepihak hanya diketahui oleh beberapa orang di sekelilingnya , terutama Tanukichi yang sengaja menciumnya sambil menyimpan dia dari penguntit , yang ironisnya agak membangkitkan dia . Dalam persona ini , Anna jauh lebih ditentukan - jika tidak sadis - untuk menegakkan hukum demi " cinta " ketika mencoba untuk menangkap kasih sayang Tanukichi ini . Untuk alasan ini , Anna juga memiliki persona Yandere untuk menjaga wanita lain yang jauh dari Takunichi .

2. Rika Shiguma – Boku wa Tomodachi
Seorang mahasiswa dan juga ilmuwan gila sangat hebat . Dia diselamatkan oleh Kodaka ketika ia jatuh pingsan selama percobaan laboratorium dan memohon untuk membalas kebaikannya dengan seks ; ia bergabung dengan Tetangga Klub hanya untuk mendapatkan lebih dekat kepadanya . Sebagai fujoshi , dia adalah konsumen bergairah BL dōjinshi dan majalah , yang lucu terangsang oleh hubungan antara mecha , dan senang ketika Yukimura menawarkan untuk berhubungan seks dengan Kodaka .

3. Momo Deviluke – To LOVE-Ru
Momo memiliki rambut pendek dan umumnya lebih manis daripada kembarnya , tetapi mengembangkan sikap buruk setiap kali Nana mengambil kredit untuk apa yang dia lakukan ; ia berbagi koneksi ke kehidupan tanaman . Dia juga memiliki daya tarik yang kuat terhadap Rito ( mirip dengan Lala ) , menyatakan bagaimana ekspresi wajah nya yang indah dan bahkan membiarkan dia menyentuh ekornya . Pada kali, dia bahkan akan menyelinap ke tempat tidur Rito di malam hari dan menyatakan bagaimana cemburu dia dari Lala tangan Rito ini terjebak untuk ekornya . Momo dan kembarnya saat ini di Bumi , melarikan diri dari studi mereka .

4. Riko Suminoe – Kiss X Sis
Dia jauh pemalu secara pribadi daripada kakaknya , karena dia tidak bisa mencium Keita di depan orang lain . Di sekolah , ia adalah pada komite disiplin , di mana ia menggunakan bokken / shinai untuk menghukum para siswa dan dia memiliki lebih dari kepribadian yang ketat , namun hanya seperti kakaknya akan menyalahgunakan kewenangannya untuk mendapatkan Keita .

5. Ako Suminoe – Kiss X Sis
Dia adalh gadis yang mesum dan sanagt sering merayu Keita , bahkan ia menyembunyikan majalah mesum di kamarnya . Di sekolah , ia adalah pada komite sekolah , namun memiliki kebiasaan menyalahgunakan otoritasnya untuk mendapatkan Keita .

6. Kuroko Shirai – To Aru Kagaku No Railgun
7. Akeno Himejima – High School DxD
8. Chizuru Minamoto – Kanokon
9.Amakusa Shino – Seitokai Yakuindomo
10.Hana Midorikawa – Prison School


Tidak ada komentar:

Posting Komentar