Selasa, 02 Februari 2016

Video Promosi Dari Anime “Hybrid x Heart Magias Academy” Yang Sangat Menggoda

CUMAINFOANIME Pada kesempatan kali ini kami akn me,beri info menggenai Video Promosi Dari Anime “Hybrid x Heart Magias Academy” Yang Sangat Menggoda
Kadokawa telah merilis sebuah streaming video promosi untuk anime dari karya Masamune Kuji yang berasal dari novel Hybrid x Heart Magias Academy Ataraxia pada hari Senin. Video tersebut dapat kamu lihat di bawah ini.

Masamune Kuji meluncurkan seri novel ringan dengan ilustrasi oleh Hisasi dan desain mecha oleh Kurogin pada bulan Februari 2014 . Kadokawa menerbitkan seri novel pada volume ketujuh pada tanggal 30 Januari dengan versi yang mencakup CD drama. Masamune Kuji menulis sebuah skenario asli untuk CD drama yang sebelumnya di kirim pada bulan Maret 2015.

Bila kalian belum menggetahui sinopsis dari anime tersebut
berikut ini adalah sinopsisnya:
Karakter bernama Kizuna Hida, yang mengunjungi sebuah akademi bernama Ataraxia karena permintaan kakak nya. “Di sana, ia bertemu sesorang bernama Aine Chidorigafuchi, seorang gadis dengan tampilan baju besi “Zerosu”. Aine tiba-tiba melepas pakaiannya di depan mata Kizuna ini.” Jangan melihat, kamu hentai ” Tidak, kau salah!? ‘Namun, komunike akhirnya datang sebuah misi dari adik Kizuna, sebenarnya Kizuna mendapatkan kekuatan dari kekuatan hentainya, bagaimanakah kisah anime ini? apa yang terjadi selama pertempuran berlangsung?
Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar