Sabtu, 06 Februari 2016

Trailer Perdana Live Action Boku Dake ga Inai Machi Di Perlihatkan

CUMAINFOANIME Pda kesempatan kali ini kami akan memberi info menggenaiTrailer Perdana Live Action Boku Dake ga Inai Machi Di Perlihatkan 

Situs resmi dari adaptasi live action serial yang sedang jadi perbincangan musim ini, Boku Dake ga Inai Machi, telah menayangkan trailer perdana yang juga sekaligus memperdengarkan lagu tema film tersebut:

Lagu tema yang diputar dinyanyikan oleh Chise Kanna dengan lagu berjudul “Hear ~Shinjiaeta Akashi~”. Poster promosi terbaru juga diperlihatkan:
bokumachi01

Berikut ini daftar pemainnya:
  1. Tatsuya Fujiwara sebagai Satoru Fujinuma.
  2. Kasumi Arimura sebagai Airi Katagiri.
  3. Yuriko Ishida sebagai ibu Satoru
  4. Mitsuhiro Oikawa sebagai guru SD Satoru
  5. Rio Suzuki sebagai Kayo Hinazuki
  6. Tsubasa Nakagawa sebagai Satoru waktu SD

Diumumkan juga pemeran lain yang belum diberitahu perannya, di antaranya adalah Tetta Sugimoto, Kento Hayashi, Seiji Fukushi, dan Kanna Mori.
Film ini dijadwalkan tayang tanggal 19 Maret di Jepang, seminggu sebelum anime-nya dijadwalkan tamat dengan penayangan episode terakhirnya.
Bagi yang belum tahu sinopsisnya berikut ini adalah sinopsisnya:
Seorang penulis manga bernama Satoru Fujinuma dilanda rasa takut untuk mengekspresikan dirinya sendiri. Dia memiliki kekuatan supranatural yang bisa mencegah kematian dan bencana dengan cara kembali pada saat sebelum bencana tersebut terjadi, dan menghentikan apa yang menjadi penyebab bencana tersebut. Suatu hari, dia terlibat insiden yang menjebaknya dan membuat dia dianggap sebagai si pembunuh. Saking putus asanya untuk menyelamatkan sang korban, dia mengirim dirinya sendiri kembali pada zaman dia SD, sebulan sebelum kejadian hilangnya teman sekelas Satoru yang bernama Kayo Hinazuki. Kemudian Satoru memulai perjalanan barunya untuk menyelamatkan Kayo dan memecahkan misteri hilangnya dirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar