Rabu, 03 Februari 2016

Memperingati 20 Tahun manga-nya, Cardcaptor Sakura Mendapatkan Proyek Baru

CUM AINFOANIME Pada kesempatan kali ini kami kan memberi info menggenai Memperingati 20 Tahun manga-nya, Cardcaptor Sakura Mendapatkan Proyek Baru.
Untuk memperingati 20 tahun manga-nya, Cardcaptor Sakura dikabarkan mendapatkan proyek baru.Karna Judul manga dan anime Cardcaptor Sakura bisa dibilang merupakan sebuah karya mangaka CLAMP yang paling sukses pada masanya. Setelah pertama kali dirilis pada Mei 2006, sebuah berita mengenai proyek terbaru untuk memperingati 20 tahun manga Cardcaptor Sakura diumumkan melalui majalah Nakayoshi edisi Maret 2016.

Namun belum ada info yang diumumkan akan seperti apa proyek baru Cardcaptor Sakura ini dan informasi lainnya akan diumumkan nanti.Manga Cardcaptor Sakura berakhir pada Juni 2000 dengan total 12 volume. Tidak lama setelah manga-nya rilis, pada April 1998, adaptasi anime Cardcaptor Sakura disiarkan sebanyak 70 episode hingga Maret 2000.Selain tv anime, Cardcaptor Sakura pun mendapatkan dua buah adaptasi movie anime, "Cardcaptor Sakura: The Movie" dan "Cardcaptor Sakura 2: The Sealed Card".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar