Senin, 01 Februari 2016

Dua Manga Terbaru Yang Akan Di Terbitkan Pihak ‘Shounen Jump’ Pada Bulan Februari

CUMAINFOANIME Pada kesempatan kali ini kami akn memberi info menggenai Dua Manga Terbaru Yang Akan Di Terbitkan Pihak ‘Shounen Jump’ Pada Bulan Februari
Situs resmi dari Shueisha tentang Majalah Shounen Jump telah mengepost dua gamabar tentang terbitan terbaru dari pihak majalah terkemuka di Jepang ini. Hal ini diterbitkan dan diresmikan oleh isu ke 11 dan akan perdana resmi pada Februari mendatang. Pada tahun ini memang seharusnya ada Manga yang harus masuk kedalam Shounen Jump karena pada dasarnya mereka ialah penerbit dan selalu merilis karya Manga yang membuat pecinta art bergambar ini hampir semua terbitan Shounen Jump. Ya meskipun tidak semuanya Manga terpopuler itu terbitan Shounen Jump tapi ini semua cukup untuk memilih penerbit ini sebagai pusat Manga terbaik.

Seperti inilan gamabar dari kedua manga tersebut :
MangaYuragi-so no Yuna-san, karya dari mangaka Tadahiro Miura
Kimetsu no Yaiba, Manga karya Koyoharu Gotoge


Masing-masing dari karya manga tersebut akan rilis pada tanggal yang berbeda, untuk manga Yuragi-so no Yuna-san akan terbit pada 8 Februari 2016 sedangkan untuk manga Kimetsu no Yaiba rilis pada 15 Februari 2016 selang seminggu rilisnya Manga pertama.



Source : ANN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar