Minggu, 04 Oktober 2015

Accel World Akan Mendapatkan Season 2

CUMAINFOANIME Pada kesemptan kali ini kami akn memberi kabar buruk bagi paraJONES yaitu akan segera di rilis season 2 dari anime Accel World

Penulis light novel Reki Kawahara menulis cerita untuk anime baru dengan karakter baru.Sebuah acara panggung di Dengeki Bunko Autumn Festival 2015 acara mengungkapkan pada hari Minggu bahwa Accel World light novel Reki Kawahara ini adalah inspirasi proyek anime baru berjudul Accel World: Infinite Burst . Kawahara menulis cerita untuk anime baru ini, dan akan menambah beberapa karakter baru. Acara menunjukkan rekaman untuk anime baru, tapi tidak menentukan format.

trailler:



Staf:
Original Creator: Reki Kawahara
Original Novel Illustration: HIMA
Director: Masakazu Obara
Character Design/Animation Director: Yukiko Aikei
Duel Avatar Design/Action Director: Yousuke Kabashima
Animation Production: Sunrise 

Pengisi suara:
Sachika Misawa as Kuroyukihime
Yuuki Kaji as Haruyuki
Aki Toyosaki as Chiyuri
Shintarō Asanuma as Takumu

The Accel DuniaAccel World: Infinite Burst anime televisi akan menerima Box Blu-ray pada tanggal 23. Ini akan menampilkan episode 24 televisi, dua episode anime video asli dibundel dengan permainan, dan delapan celana pendek. Salinan edisi terbatas pertama akan menambahkan sebuah kotak dengan ilustrasi eksklusif oleh HIMA, lima-disc khusus kemasan digipak, tiga CD bonus dengan "re akselerasi BGM feat." Hiroyuki Oshima, MintJam, dan onoken, dan buklet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar