Sabtu, 10 Oktober 2015

Jenis-jenis NEET

CUMAINFOANIME Pada kesempatan kali ini kami akn memberi info menggenai jenis-jenis NEET namun sebelumnya kami akn menjelaskan apa itu NEET?
NEET adalah kepanjangan dari Not Employment, Education, or Training. Istilah ini pertama kali muncul di daerah Inggris pada tahun 90an, istilah ini ditujukan pada orang-orang yang tidak memiliki pekerjaan (pengangguran) pada usia  berkisar 16 hingga 18 tahun. Istilah ini terus menyebar kenegara-negara maju termasuk Jepang.


Berikut ini jenis-jenis NEET:
1. Yankee Kata (tipe Yankee)
biasanya lebih suka bersenang-senang daripada bekerja, tipe yankee ini sangat bergantung pada orang tua.

2. Hikikomori Kata (tipe penyendiri)
biasanya lebih suka mengurung diri dikamar daripada bersosialisasi dengan lingkungan, atau bisa dikatakan tidak suka bersosialisasi dengan lingkungan luar. Biasanya para pengidap NEET tipe ini menghabiskan waktunya dengan bermain game atau internet didalam kamar ,. (gx bosen lo :v)

3. Tachisukumu Kata (tipe ragu-ragu)
NEET tipe ini kebanyakan diidap oleh orang-orang yang telah lulus dari perguruan tinggi. mereka ragu ragu milih bekeja atau melanjutkan , (dari pada bosen coeg gx ada kerjaan)

4. Tsumazuki Kata (tipe gagal)
Pada umumnya diidap oleh orang-orang tidak pernah memiliki pengalaman bekerja/membuka usaha, tetapi saat bekerja/membuka usaha mereka mengalami kegagalan.

Apa anda termasuk golongan tersebut ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar