Kamis, 21 Mei 2015

Akagi Mahjong Manga mendapat serial TV Live-Action pada bulan Juli

CUMAINFOANIME Stasiun televisi BS mengungkapkan pada hari Kamis bahwa Nobuyuki Fukumoto's (Kaiji) mahjong gambling manga Akagi akan mendapatkan serial Live Action dimulai pada Juli. 10-episode seri akan premiere pada tanggal 17 Juli pada BS Sukapa! Stasiun, dan akan udara pada Jumat malam di 9 Setiap episode akan satu jam lama.

Hitoshi Iwamoto (MW film, Nobuta wo memproduksi TV seri) dan Mutsuru Kubota (Saito San, Family Compleks) akan langsung dan menghasilkan seri. Mitsuru Tanabe (GTO: Great Teacher Onizuka, GTO: The Movie) akan menulis skrip. Stasiun Shōnan ada band reggae di Kaze akan melakukan lagu tema acara "Jangan takut." Staf akan mengumumkan para pemain di kemudian hari.

Serial manga dimulai pada suatu malam hujan badai, ketika Nangō bermain permainan Mahjong dengan yakuza lokal. Segera, ia menemukan dirinya pada kehilangan streak. Jika kehilangan Nangō, ia akan harus membayar dengan hidupnya. Tiba-tiba, seorang anak remaja muda, Shigeru Akagi, tongkang, basah dari hujan. Setelah menonton beberapa permainan, ia menawarkan untuk menggantikan Nangō berjuang. Pada saat itu, sebuah legenda yang baru lahir.

Manga terinspirasi adaptasi televisi 2005 oleh anime studio MADHOUSE. Crunchyroll streaming anime mulai di 2013.

Fukumoto meluncurkan seri yang sedang berlangsung di Takeshobo's Kindai Mahjong majalah pada tahun 1991. Takeshobo menerbitkan jilid buku dikompilasi 29 pada tanggal 2 Maret.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar