Minggu, 10 Mei 2015

School Battle Light Novel Series Dapatkan Adaptasi Anime

CUMAINFOANIME GA Bunko 10th Anniversary Festa acara mengumumkan pada hari Minggu bahwa seri novel ringan ratus Jun Misaki akan diadaptasi menjadi anime.

"ultimate school battle action" fiksi komedi dimulai dengan seratus, satu-satunya senjata yang bisa counter bentuk kehidupan buas misterius yang menyerang bumi. Menjadi pembunuh (master seni militer) yang wields ini ratus, tokoh utama Hayato Kisaragi (digambarkan tengah dalam gambar di bawah) berhasil mendaftarkan di kapal laut Akademi kota Taman kecil. Namun...

"Saya ingin bertemu dengan Anda, Hayato!!"

"yang Apakah Anda...?"

Hayato merasa aneh Namun akrab rasa keganjilan menuju Emil Crossford (gambar kanan), teman sekamar yang entah bagaimana tahu dia dari suatu tempat. Selain itu, segera setelah ia memasuki sekolah, ia ditantang untuk duel oleh Claire Harvey "Ratu" (sekolah paling kuat Slayer) (gambar kiri).
Misaki meluncurkan seri novel tahun 2012, dan SB Creative GA Bunko jejak menerbitkan jilid ketujuh pada tanggal 14 Maret. Nitroplus artis Nekosuke Okuma menarik ilustrasi dalam ratus dan The perjanjian dari adik baru Devil, lain seri novel ringan yang terinspirasi anime. SASAYUKi (Futago ya Futago tidak ada Futajūsō) adaptasi manga ratus di Kadokawa bulanan Dragon Age majalah yang menarik dari 2013 untuk 2014.

Volume novel ringan kedelapan akan bundel drama CD pada 15 Agustus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar