Kamis, 21 Mei 2015

Cerita Movie Boruto Mendatang

CUMAINFOANIME Shueisha's Weekly Shonen Jump akan mengungkapkan plot ringkasan untuk film mendatang Boruto - Naruto film - pada hari Senin.

Boruto adalah putra dari Hokage Naruto 7 yang benar-benar menolak ayahnya. Di balik ini, ia memiliki perasaan ingin melampaui Naruto, yang dihormati sebagai pahlawan. Ia berakhir pertemuan teman Sasuke ayahnya, dan permintaan untuk menjadi... magang nya!? Tirai tentang kisah generasi baru yang ditulis oleh Masashi Kishimoto naik!

Majalah juga akan mengumumkan bahwa theatergoers akan dapat memilih salah satu penggemar dua yang dirancang oleh Masashi Kishimoto sebagai hadiah khusus. "Versi Uzumaki" akan menampilkan Naruto dan Boruto dan "Versi Uchiha" akan menampilkan Sasuke dan Sarada. Para penggemar terbatas 100 ribu unit.

Yuko Sanpei akan bermain Boruto (gambar atas kiri pada gambar di bawah) dan Kokoro Kikuchi akan bermain Sarada (gambar atas kanan). Junko Takeuchi akan kembali untuk bermain Naruto Uzumaki, dan Noriaki Sugiyama akan kembali untuk bermain Sasuke Uchiha.


Film akan memiliki karakter baru bernama Mitsuki (digambarkan di bawah).

Masashi Kishimoto dikreditkan dengan cerita asli, script, dan desain karakter, serta supervisor produksi kepala, untuk film. Hiroyuki Yamashita (Naruto Shippuuden episode sutradara, jalan ke Ninja: Naruto Direktur animasi film) adalah mengarahkan film, dan Ukyō Kodachi (kekacauan Dragon, Neppu Kairiku Bushi Road) bekerjasama dengan Kishimoto pada script.

Film akan terbuka di bioskop Jepang pada 7 Agustus.

SUMBER:ANN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar