Jumat, 01 Mei 2015

Emi Toyama Mengakhiri Shojo Manga Missions of Love pada bulan Juni

CUMAINFOANIME Pada kesempatan kali ini kami akn membahas menggenai Emi Toyama Mengakhiri Shojo Manga Missions of Love pada bulan Juni

Majalah Juni Kodansha Nakayoshi mengumumkan pada Jumat bahwa Ema Toyama akan berakhir nya Watashi ni xx Shinasai! (Missions of Love) komedi romantis manga di edisi berikutnya majalah, yang Kodansha akan mempublikasikan pada tanggal 3. Pengumuman itu juga mencatat bahwa akan ada lebih banyak berita tentang manga di edisi berikutnya majalah.

Manga ini berkisah seorang siswa SMA dingin dan jauh bernama Yukina yang juga seorang novelis ponsel populer. Yukina memeras dia sesama Shigure mahasiswa dalam menyelesaikan misi cinta baginya untuk membantu menginspirasi tulisannya.
Toyama meluncurkan manga di Nakayoshi pada tahun 2009. Kodansha diterbitkan 17 disusun Volume buku manga di Jepang pada cabang Amerika Utara 13 Februari Kodansha ini, Kodansha Comics menerbitkan manga bawah Misi judul Cinta. Kodansha Comics menerbitkan Volume 10 manga pada 20 Januari Kodansha Comics juga diterbitkan Toyama ini Saya di sini! manga, dan Tokyopop sebelumnya diterbitkan Toyama ini Pixie Pop: Gokkun Pucho manga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar