Kamis, 07 Mei 2015

Trailer Pertama Dari Anime Digimon Adventure Tri Rilis

CUMAINFOANIME Pada kesempatan kali ini kami akan memberi informasi menggenai Trailer Pertama Dari Anime Digimon Adventure Tri Rilis

Akun Youtube dari TOEI Animation akhirnya kini telah resmi mempublikasikan trailer perdana dari sekuel anime Digimon Adventure yang bertajuk Digimon Adventure Tri. Simak trailer tersebut pada tautan video di bawah ini:


Para staf anime ini juga mengumumkan bahwa anime ini akan dibuat 6 sekuel, dengan seri pertamanya yang berjudul “Saikai” atau Reuni yang akan tayang perdana pada tanggal 21 November 2015.

Serial Anime Digimon Adventure Tri merupakan salah satu bentuk memperingati 15 tahun serialisasi digimon, selain menawarkan seri anime baru, pihak staff dari serial ini juga merilis sebuah blu-ray box yang berisi 54 anime versi pertamanya. Kopian pertama blu-ray tersebut akan dirilis pada 3 Maret 2015 dengan bonus sebuah drama CD spesial. Selain itu, akan ada juga Digimon movies blu-ray 1998-2006 yang akan dirilis pada 9 Januari 2015. Box ini akan dilengkapi dengan bonus berupa keping 3D blu-ray berisikan film pendek Digimon Grand Prix! dan Digimon Savers : Digital World Kiki Ippatsu!


Tidak hanya sebatas blu-ray saja, memperingati 15 tahun serial ini, akan dirilis pula berbagai pernik seperti figur aksi, dan perangkat digi-vice spesial 15 tahun. Selain itu, sebuah game berjudul Digimonstory Cybersleuth juga dirilis untuk konsol PS Vita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar