Sabtu, 02 Mei 2015

Penyebab Otaku Menjadi Jomblo Ngenes (JONES)

CUMAINFOANIME Pada kesemptan kali ini kami akan member info menggenai Penyebab Otaku penjadi Jomblo Ngenes (JONES)

Berikut ini penyebabnya:
1. Otaku sangat jarang bersosialisasi di dunia nyata.Bagaimana mungkin bisa dapat gebetan, jika kegiatan sehari-harinya terus dilakukan di rumah.

2. Otaku ingin pacarnya nanti mirip dengan chara anime favoritnya. Akan tetapi, bagaimanapun akan sangat sulit menemukan jenis yang seperti itu, mungkin akan menjadi mimpi.

3. Otaku biasanya sulit melakukan obrolan dengan pasanganya karna keduanya tidak memiliki minat yang sama

4. Otaku  terkadang tidak mengetahui informasi didunia nyata, karena hanya selalu update otaku info dari dunia maya. Akan sangat sulit baginya menyesuaikan diri dengan tren kesukaan, pacaran, lifestyle dsb.

5. Otaku cosplay ekstream biasanya lebih menyukai chara yang di cosplay daripada cosplayernya sendiri. Semakin mirip semakin disukai, berbanding dengan tingkat kebencian jika jauh dari mirip.

6. Otaku biasanya hanya mau berpacaran dengan sesama otaku. Jadi jika calon pasangan bukan otaku tentu saja tidak masuk kriteria baginya. Dan kita tau, cewek otaku itu selalu jadi rebutan.

9. Otaku terkadang tidak mempunya masa depan  ang pasti, karena orientasi dunianya lebih kepada fantasi.

10. Otaku biasanya ingin kisah cintanya seperti dalam cerita2 manga/anime. Sehingga tidak ingin kisah2 cinta biasa seperti kenalan-kencan-jadian-putus. Otaku jenis ini tentu ingin kisah cintanya tidak biasa, menarik dan berkesan.

10. Otaku ngidol biasanya sibuk stalking idolanya. Hampir setiap saat setiap waktu update kabar idolanya dan tidak pernah absen untuk menonton konser idolanya. Oleh karena itu hampir tidak ada waktu baginya untuk memikirkan orang lain selain idolanya.


NB:maaf kalau menyinggung perasaan para otaku sekalian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar