Kamis, 07 Mei 2015

Anime Shingeki no Bahamut: Genesis Mendapatkan Season 2

CUMAINFOANIME Pda kesempatan kali ini kami akan memberi informasi menggenai Anime Shingeki no Bahamut: Genesis Mendapatkan Season 2


Melalui akhir konser Shingeki no Bahamut: Genesis yang dilaksanakan kemarin tepatnya pada 6 Mei 2015 lalu, Anime Shingeki no Bahamut: Genesis Mendapatkan Season 2. Konser tersebut menampilkan berbagai lagu yang muncul pada Shingeki no Bahamut: Genesis yang dibawakan oleh Yosihiro Ike (komposer musik seri anime ini) dan Riza Shimizu (seiyuu salah satu karakternya dan penyanyi lagu penutup seri anime tersebut).

Sinopsis :
Bercerita tentang Favaro Leone, seorang Bounty Hunter yang yang dikutuk dan dipaksa oleh Amira, seorang perempuan misterius yang bisa berubah menjadi iblis, untuk menemaninya dan manunjukkan jalan menuju Helheim, tempat ibu Amira berada. Namun perjalanan mereka tentu saja tidak berjalan mulus, selain mendapat halangan dari Kaisar Lidfard yang berambisi menghabisi Favaro, mereka juga dihadang oleh tentara kerajaan yang memburu seekor iblis bersayap satu, karena iblis tersebut telah mencuri segel Bahamut, seekor monster yang hampir menghancurkan dunia 2000 tahun yang lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar