Sabtu, 23 Januari 2016

Anime Kekkai Sensen OVA akan tayang awal Juni 2016

CUMAINFOANIME Pada kesempatan kali ini kami akan memberi info menggenai Anime Kekkai Sensen OVA akan tayang awal Juni 2016
Anime Kekkai Sensen OVA berjalan dengan durasi sekitar 25 menit dan dijadwalkan untuk tayang pada 3 Juni 2016, dengan judul Ousama no Restaurant no Ousama dan akan diadaptasi dari cerita manga divolume yang ke-8. Direktur anime, Rie Matsumoto (Kyousougiga), akan kembali sebagai direktur untuk produksi OVA dengan Studio BONES (Hitsugi no Chaika, Captain Earth).

Staff Utama Produksi Anime:
  • Director: Rie Matsumoto (Kyousogiga)
  • Script Writer: Kazunao Furuya (Debut role)
  • Anime Character Designer: Toshihiro Kawamoto (Cowboy Bebop, Gosick)
  • Art Director: Shinji Kimura (Ao no Exorcist Movie, Steamboy)
  • Animation Studio: Studio BONES (Hitsugi no Chaika, Captain Earth)

Kekkai Sensen (Blood Blockade Battlefront) adalah manga diciptakan oleh Yasuhiro Nightow yang dimulai pada tahun 2008 sebagai seri One-shot. Nightow paling terkenal dengan manga ini selain itu manga Trigun, yang berakhir tahun itu dengan Trigun Maximum, serial ini juga memiliki adaptasi anime pada tahun 1998. Kekkai Sensen diterbitkan di majalah Shueisha Jump Square, dengan 3 bagian spesial yang dirilis pada tahun 2009. Sejak saat itu manga menjadi seri reguler pada tahun 2010 namun bukan diterbitkan di majalah Shueisha Langsung SQUARE.19. Sampai saat ini seri memiliki total 10 volume.

Website Resmi: http://kekkaisensen.com/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar