Kamis, 28 Januari 2016

Anime Masou Gakuen HxH Dijadwalkan Mulai Tayang Summer Tahun 2016

CUMAINFOANIME Berita terbaru datang dari Masou Gakuen HxH, telah diumumkan bahwa anime dengan genre ecchi dan harem ini akan mulai ditayangkan pada musim panas tahun 2016.
Sinopsis :
Cerita berpusat pada Kizuna Hida, yang mengunjungi akademi pertahanan strategis Ataraxia atas permintaan kakak perempuannya. Di sana, ia bertemu Aina Chidorigafuchi, seorang gadis yang mengenakan baju besi sihir Zerosu. Aine tiba-tiba melepas pakaiannya di depan mata Kizuna .”Jangan lihat, dasar mesum ‘, ” Tidak, bukankah kau yang salah?! ” Namun, sebuah misi khusus datang dari kakak Kizuna, dan misi khusus tersebut ternyata adalah meraba dada Aina!? Sebenarnya, Kizuna memiliki kekuatan untuk membuat seorang gadis untuk melakukan tindakan yang tidak senonoh. Dengan pertempuran melawan dunia lain, masa depan tergantung pada kekuatan ini.

Sudah terlihat bahwa anime ini akan menjadi sebuah anime yang akan dipenuhi fanservice dan shameless scene. Walaupun akan sangat mengecewakan jika anime ini memiliki artwork yang tidak dapat menyamai kualitas gambar ilustrasi yang diberikan oleh ilustrator novel ini, Hisasi, yang dikenal sebagai artist yang jago buat art-art dewasa. Jika memungkinkan, tolong panggil studio veteran anime ecchi, Xebec untuk menganimasikan anime ini.

Apakah anime ini akan menarik atau tidak ??  mari kita lihat saat anime tersebut rilis

Sumber: Crunchyroll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar