Kamis, 28 Januari 2016

Light Novel Girlish Number Akan di Adaptasi Anime

CUMAINFOANIME Pada kesempatan kali ini kami akan memberi info menggeniai Light Novel Girlish Number Akan di Adaptasi Anime


Telah terungkap dari jadwal stage event Dengeki Bunko Festival Musim Spring 2016, yang akan diselenggarakan pada tanggal 13 Maret di Akihabara, bahwa proyek Original Anime berjudul Girlish Number telah hijau menyala alias resmi di rilis . Pengisi suara dari proyek akan diumumkan pada acara tersebut.
Girlish Number sebelumnya terungkap dalam majalah Dengeki G – Edisi Januari 2016 sebagai proyek Light Novel baru oleh Wataru Watari (Oregairu) dan QP:flapper (MM!). Serangkaian manga juga akan diumumkan di majalah edisi Maret 2016, yang akan mulai dijual pada tanggal 30 Januari 2016.

Girlish Number Saat ini dalam produksi Informasi lebih lanjut akan terungkap pada Festival Musim Spring 2016, yang akan diselenggarakan pada tanggal 13 Maret di Akihabara. dan berikut ini sinopsis dari Girlish Number:
Cerita anime / novel ini bercerita tentang seorang mahasiswi bernama Chitose Karasuma yang ingin menjadi seorang idol seiyuu atau pengisi suara karakter idol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar