Rabu, 27 Januari 2016

Manga Nao Maita’s 12-Sai Akan Di Adaptasi Menjadi Anime

CUMAINFOANIME Pada hari ini kami akn memberi info menggenai Manga Nao Maita’s 12-Sai Akan Di Adaptasi Menjadi Anime

Situs resmi pada anime berjudul Aikatsu! memberikan informasi mengenai isu pada majalah Shogakukan Ciao. Menurut gambar dalam majalah tersebut, isu isi majalah mengumumkan pada tanggal 3 Februari bahwa akan mengadaptasi sebuah manga menjadi anime ( Manga Nao Maita 12-Sai ).Manga Menjadi Anime

Sinopsis:
Karakter bernama Hanabi, seorang gadis kelas enam yang tidak dewasa atau masih anak-anak. Dia tanpa sengaja melihat kelakuan dari wali kelas seperti berciuman dan hal dewasa lainnya, dan dia khawatir akan mengalami perubahan fisiologis dari teman-temannya. 

Manga tersebut telah merilis dua video dengan memulai debutnya pertama kali pada bulan April 2014, dan yang kedua memulai debutnya pada bulan Juli lalu. Kedua informasi tersebut berasal dari majalah Ciao. karakter pengisi suara seperti Ai Kakuma (Aldnoah.Zero, Magical suster Yoyo & Nene) sebagai karakter Hanabi dan soma Saito (Chaos Dragon) sebagai pacarnya yaitu Takao.

Manga ini juga kemungkinan telah di adaptasi menjadi live-action, yang didistribusikan pada dua buah DVD pada tahun lalu. Shogakukan menerbitkan manga ini sebanyak delapan volume yang disusun pada bulan Desember.

Sumber:AnimeNewsNetwork

Tidak ada komentar:

Posting Komentar