Kamis, 28 Januari 2016

Light Novel Youjo Senki Akan Mendapatkan Adaptasi Anime

CUMAINFOANIME Pada kesempatan kali ini kami akan memberi info menggenai Light Novel Youjo Senki Akan  Mendapatkan Adaptasi Anime
Youjo Senki adalah light novel karangan dari penggarang Carlo Zen dengan gambar dari Shinobu Shinotsuki. Pengumuman ini dimuat dalam sampul tambahan di light novel jilid kelimanya.

Bagi kalian yang belum tahu sinopsi dari  Youjo Senki , berikut ini dalah sinopsisnya :
Tanya Degurechaff, seorang gadis kecil yang juga merupakan seorang komandan dari sebuah pasukan besar di sebuah Kerajaan. Faktanya, Tanya adalah seorang karyawan swasta elit dari Jepang yang terlahir kembali sebagai gadis kecil di dunia itu setelah membuat marah “Tuhan”. Tanya, seperti kehidupannya dulu memprioritaskan efisiensi dan karirnya diatas semua hal, menjadikannya sosok yang paling berbahaya di seluruh kerajaan.

Premis yang cukup menarik didukung dengan gaya ilustrasi yang nampak keren dan gelap. Tampaknya ini akan jadi anime yang akan di tunggu-tunggu. Apalagisaat melihat illustrasi gambarnya yang sangat bagus.Semoga anime-nya tidak kalah menarik dari light novel itu sendiri!
Oh ya soal rilisnya kapan kami belum mendapatkan info tersebut

Sumber: Haruhichan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar