Jumat, 29 Januari 2016

Anime Movie AJIN Part 2 : Shoutotsu Merilis Trailer dan Jadwal Tayang

CUMAINFOANIME Pda kesempatan kali ni kami akan memberi info menggenai Anime Movie AJIN Part 2 : Shoutotsu Merilis Trailer dan Jadwal Tayang
Movie kedua yang telah diberi judul AJIN PART 2: SHOUTOTSU (亜人 第2部 衝突) tersebut sudah menentukan jadwal tayang. Kabarnya, akan segera diyangakan di Teater TOHO – Shinjuku, lalu disusul dengan pemutaran di kota-kota lain. Selain kabar gembira tersebut, mereka juga mengunggah sebuah video trailer pertama melalui official website mereka. Video berdurasi tak lebih dari tiga puluh detik itu lebih banyak memperlihatkan karakter Kou Nakano yang diisi oleh seiyuu senior Fukuyama Jun. 
Berikut ini adalah trailernya :


Mengenai detail staff produksi dan key visual berlum terungkap lagi, ada kemungkinan bakaln sama dengan orang-orang yang membuat film pertamanya. Harapannya sih, film kedua ini bisa lebih bagus dan lebih menegangkan ketimbang part pertama yang terkesan buru-buru.

AJIN (亜人/Demi-Human) adalah sebuah manga yang awalnya dibuat oleh Miura Tsuina dan kemudian diteruskan oleh Sakurai Gamon. Versi manganya mengisahkan tentang perjuangan hidup para manusia immortal alias ngga bisa mati yaitu Ajin. Keberadaan mereka diperkirakan ada 47 orang di dunia. Dua diantaranya ada di Jepang. Mendengar hal itu, Nagai Kei si tokoh utama mulai memiliki pemikiran yang bertentangan dengan pemikiran masyarakat bahwa Ajin adalah musuh berbahaya yang perlu dibasmi. Suatu hari ia menemukan bahwa jati dirinya yang sebenarnya adalah Ajin yang dapat memanipulasi lebih dari satu IBM. Banyak orang berlomba memburu Kei, termasuk Satou. Disinilah ia mulai mengetahui kenyataan bahwa Ajin di Jepang tak hanya sebatas mereka saja. Masih banyak jati diri misterius yang belum diketahui kebenarannya.

Manga ini pertama kali diterbitkan pada tahun 2012 dan sudah mencapai 35 chapter. Telivisi animenya pun sudah mulai diputar melalui channel MBS, TBS dan CBC pada tanggal 15 Januari lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar