Sabtu, 30 Januari 2016

Live-Action Dari Anime Shigatsu wa Kimi no Uso Akan Rilis Bulan September

CUMAINFOANIME Pada kesempatan hari ini kami akn memberi info menggenai Live-Action Dari Anime Shigatsu wa Kimi no Uso Akan Rilis Bulan September


Informasi soal rilis ini dikonfirmasi oleh akun twitter milik Comic Plus Kodansha, pada pengumuman ini, diumumkan bahwa manga yang bahkan disyirikin oleh Eiichiro Oda ini mendapatkan adaptasi live action yang akan tayang mulai bulan september ini.namun soal tanggal pasti rilis belum di ketahui.

Seperti yang dirumorkan, demi mengoptimalkan pembuatan film, pemeran Kousei dan Kaori, yang tak lain adalah Kento Yamazaki dan Suzu Hirose telah berlatih paino dan violin selama setengah tahun sebelum pembuatan film dimulai.

Kualitas manga ataupun anime sudah tidak diragukan lagi! Namun berharaplah kualitas live-action-nya tidak mengecewakan seperti halnya live action Attack on Titan yang dicap sebagai ‘film gagal 2015’. Setidaknya, semoga film ini sama seperti halnya Anohana, yang dimana para penonton sudah mengetahui alur cerita dari anime, penonton masih meneteskan air mata setelah menonton live actionnya.Oh ya bagi kalian yang belum menggetahui sinopsisnya ,Berikut ini adalah sinopsisnya:

Kousei Arima adalah seorang yang berbakat dalam piano, yang selalu mendominasi dalam kompetisi dan jadilah dia terkenal di antara para musikus cilik. Setelah ibunya yang juga dikenal sebagai instrukturnya meninggal dunia, dia mengalami penurunan mental di saat dia sedang pertunjukan piano di usia 11 tahun. Akibatnya, dia tak bisa mendengar suara dentingan piano sungguhpun dia berusaha mendengar sebaik-baiknya. Dua tahun kemudian, Kousei sama sekali tak menyentuh pianonya dan beranggapan dunianya monoton lagi tanpa warna. Diapun berlepas-diri dari segala kehidupan dan teman-temannya, yakni Tsubaki dan Watari, sampai dia bertemu seorang gadis yang mengubah hidupnya. Kaori Miyazono, seorang pemain biola yang dikenal cantik dan bersemangat-besar yang merupakan sifatnya, menolong Kousei mengembalikan dunia musiknya dan menunjukkan bahwa dia harus bebas lagi tanpa tekanan supaya tidak lagi bermain dengan gaya yang kaku, yang seperti itulah cara Kousei bermain saat itu.
Sumber: ANN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar