Kamis, 28 Januari 2016

Top 7 Anime Bergenre Ecchi 2015 Terbaik

CUMAINFOANIME Pada kesematan kali ini kami akan member info menggenai Top 7 Anime Bergenre Ecchi 2015 Terbaik Menurut Versi Cumainfoanime

Berikut ini adalah daftarnya:

7. Okusama ga Seitokaichou!
Genre : Comedy, Ecchi, Romance, School, Shounen
Episode : 12
Sinopsis :
Anime ecchi dan lucu ini didasarkan dari manga dengan nama yang sama. Anime ini menceritakan tentang Izumi Hayato, yang kalah dalam pemilihan presiden mahasiswa atau ketua OSIS dikarenakan Wakana Ui, seorang gadis yang melemparkan kondom ke penonton sambil memberitakan kebebasan untuk cinta. Ternyata, gadis ini adalah istri Hayato yang kala itu dijodohkan oleh kedua orang tua mereka ketika sedang mabuk.

6. Shinmai Maou no Testament  Burst
Genre : Action, Ecchi, Fantasy, Harem, Romance
Episode : 12
Sinopsis :
"Hei, kau bilang kau ingin adik, bukan?" Siswa SMA tahun pertama, Toujou Basara, tiba-tiba diminta oleh ayahnya untuk menjaga adik membuat Basara menjadi panik. Di atas semua itu, ayah eksentrik mengatakan bahwa dia akan menikah lagi.

Ayah Basara kemudian berangkat ke luar negeri setelah membawa Basara ke rumah baru tempat ia dan dua saudara perempuannya akan tinggal. Tapi bentuk yang sebenarnya Mio dan Maria merupakan anak dari lord demon dan succubus !? Sementara itu Basara sendiri menyembunyikan rahasia yang dipendamnya sejak kecil.

5. Valkyrie Drive: Mermaid
Genre : Action, Ecchi, Fantasy, Shoujo Ai = Yuri
Episode : 12
Sinopsis :
"Pertempuran gadis cantik dan sexy" anime diatur di lima pulau buatan. Mamori adalah "putri duyung" yang ditransfer ke salah satu pulau tersebut. Ketika Mamori diserang, seorang gadis yang baru ditransfer bernama Mirei menyelamatkan dia. Bagaimanapun juga, musuh tidak berhenti, dan keduanya segera terpojok. Hanya ketika mereka berpikir semua harapan hilang, Mirei mencium Mamori, dan Mamori berubah menjadi gadis pedang. Mirei kemudian memegang pedang dan meluncurkan serangan balasan terhadap musuh-musuh mereka.


4. High School DxD BorN
Genre : Action, Comedy, Demons, Ecchi, Harem, Romance, School
Episode : 12
Sinopsis :
Para gadis cantik dan anak laki-laki dari Klub Penelitian Ilmu Gaib Kembali! Issei dan klannya kembali untuk musim terbaru yang menampilkan teman-teman lama dan musuh baru! Sekarang semua gadis tinggal di rumah Issei, kehidupan sepertinya tidak ada tapi menyenangkan melihat para gadis cantik dan seksi berpakaian minim, namun itu hanya untuk saat ini! Rias, Akeno, Koneko, Asia, Xenovia, Gasper, dan Raja Harem Issei akhirnya mereka kembali berjuang, melesat, dan memulai jalan melalui kehidupan SMA mereka.

3. Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai
Genre : Comedy, Ecchi, School
Episode : 12
Sinopsis :
Enam belas tahun setelah "Hukum untuk Ketertiban Umum dan Moral Anak Sehat diberlakukan", dilarang menggunakan bahasa kasar di dalam negeri, Tanukichi Okuma mendaftar di elit moral publik sekolah terkemuka di negara itu dan segera diundang ke Organisasi Anti-Sosial oleh pendiri organisais, Ayame Kajou. Sebagai anggota yang dipaksa untuk bergabung dengan Ayame, Tanukichi berakhir mengambil bagian dalam perbuatan cabul terorisme terhadap presiden dewan mahasiswa berbakat Anna.

2. To LOVE-Ru Darkness 2nd
Genre : Comedy, Ecchi, Harem, Romance, School, Sci-Fi, Shounen
Episode : 12
Sinopsis :
Mengikuti To LOVE-Ru: Darkness, To LOVE-Ru Darkness 2nd, yang menampilkan tema ecchi, alien, dan harem. Anime ini menceritakan kehidupan sekolah Yuuki Rito, yang tidak mampu untuk mengakui perasaannya kepada seorang gadis. Saat ia berendam di bak mandi, seorang gadis bernama Lala muncul dari planet Deviluke untuk melarikan diri dari perjodohannya. Sekarang, dipikirannya telah terpaku pada Rito.

1. Kangoku Gakuen (Prison School)
 
Genre : Comedy, Ecchi, Romance, School, Seinen
Episode : 12
Sinopsis :
Hachimitsu Private Academy adalah sekolah asrama untuk anak perempuan saja. Asrama ini merupakan rumah bagi sejumlah perempuan elit dengan masa depan cerah di depan mereka. Namun, tahun yang akan datang pasti akan membawa kejutan bagi para wanita-wanita elit. Sekolah ini membuka pintu bagi anak laki-laki untuk pertama kalinya, namun hanya lima orang yang berhasil masuk dalam sekolah tersebut. Fujino Kiyoshi merupakan salah satu di antara lima anak laki-laki yang "beruntung" ini.
Sayangnya, segala sesuatu tidak berjalan sesuai rencana. Kiyoshi dan rekan laki-lakinya telah menemukan bahwa tidak ada perempuan yang akan berinteraksi dengan mereka. Mereka telah dilarang untuk melakukan hubungan apapun antara lawan jenis!




1 komentar:

  1. hi, I am enjoy read your article about  Ecchi Anime With Action . your website very nice and usefully . see also to myweb rarapage.com, news, trend and story

    BalasHapus