Selasa, 22 September 2015

Magi – The Labyrinth of Magic Akan Memasuki Arc Terakhirnya

CUMAINFOANIME Pada kesempatan x ini kami akan memberi info menggenai Magi – The Labyrinth of Magic Akan Memasuki Arc Terakhirnya
Bagi para penggemar petualangan Aladdin dan Ali Baba dalam dunia magis Magi – The Labyrinth of Magic mungkin sedih mendengar petualangan Aladdin dan kawan-kawan akan segera berakhir. Majalah mingguan Shonen Sunday edisi 43 baru saja mengumumkan pada hari Rabu lalu bila manga buatan Shinobu Ohtaka tersebut akan memulai arc terakhirnya di edisi ke 48 yang terbit pada tanggal 28 Oktober mendatang.



Manga Magi sendiri baru saja mengakhiri arc Kou Empire yang sangat panjang. Majalah Shonen Sunday edisi 43 tersebut juga mengumumkan kalau Magi akan mendapatkan program TV spesial yang akan ditayangkan di Tokyo MX pada tanggal 30 September mendatang pada pukul 1.05 pagi. Program tersebut akan mendiskusikan anime spin-off Sinbad no Bouken dan informasi terkini mengenai serinya.
Magi – The Labyrinth of Magic menceritakan kembali cerita Arabian Nights (Dongeng 1001 Malam) versi Shinobu Ohtaka. Manga ini menceritakan petualangan Aladdin dan Ali Baba Saluja di Timur Tengah. Manga ini telah mendapatkan penghargaan sebagai Manga Shonen Terbaik dalam acara Shogakukan Award ke 59, dan menjadi seri manga terlaris ke-5 di tahun 2014.

sumber: Yaraon!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar